Begitulah ucapan Frank Sinatra menilai sebuah lagu yang ditulis oleh salah seorang personil the Beatles, George Harrison. Kala itu, tahun 1969, Frank Sinatra merupakan salah seorang penyanyi besar yang juga punya pengaruh yang besar. Di antaranya, ia juga pernah mengkritik cara Elvis bernyanyi sebagai sesuatu yang tidak bernilai dan merusak–meskipun pandangan ini kemudian berubah seiring perkembangan yang dialami Elvis. Dengan demikian, pujian darinya jelas sangat berharga.Ditulis sebagai bagian dalam album yang seyogianya menjadi album terakhir the Beatles, Abbey Road, Something dinilai sebagai suatu perasaan cinta penulisnya kepada kekasihnya (kalau tidak salah kala itu George Harrison masih bersama Patty Boyd, istri pertamanya–Patty kemudian menikahi Eric Clapton, sobat Harrison. Meski demikian, ada juga yang menilai bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta yang sentimentil, ditulis dengan maksud yang sangat jelas. Hal ini jelas berbanding terbalik dengan lagu-lagu the Beatles yang kala itu justru tidak jelas maknanya, bahkan ketika membicarakan masalah cinta.

Selain dirilis dalam Abbey Road, lagu ini juga dirilis sebagai singel. Bahkan sampul untuk singel ini menjadi salah satu sampul lagu the Beatles yang mencapai sekitar seribu versi, meski tidak menyaingi Yesterday.

Kepopuleran lagu ini terbukti dari pencapaiannya. Dari seluruh lagu dalam Abbey Road, lagu ini menduduki posisi tertinggi. Belakangan lagu ini berada di urutan ke-17 sebagai lagu yang sering dibawakan, lebih dari lima juta kali, pada abad ke-20. Tak urung, nama-nama seperti Elvis Presley, Andy Williams, Ray Charles, bahkan Frank Sinatra sendiri.

Lalu, bagaimana liriknya sendiri? Berikut kutipan lirik yang ditulis oleh mendiang George Harrison.

Something in the way she moves
Attracts me like no other lover,
Something in the way she woos me.
I don’t want to leave her now,
You know I believe and how.
Somewhere in her smile she knows
That I don’t need no other lover.
Something in her style that shows me.
I don’t want to leave her now,
You know I believe and how.
You’re asking me will my love grow,
I don’t know, I don’t know.
You stick around now it may show,
I don’t know, I don’t know.
Something in the way she knows
And all I have to do is think of her,
Something in the things she shows me.
I don’t want to leave her now,
You know I believe and how.